Senin, 08 September 2014

biaya umroh tahun 2016

Share & Comment
http://paketumrohistanamulia.blogspot.com/
Informasi biaya umroh tahun 2016 saat ini anda dapatkan di Istana Umroh,Kami sudah menyiapkan berbagai macam Paket Umroh pilihan sesuai dengan kebutuhan anda, baik untuk pelayanan,Tiket pesawat,visa dan Fasilitas lainnya.
Dan Di bawah ini Paket Umroh Yang dapat anda pilih :
Paket Umroh Reguler
Paket Umroh yang menggunakan penerbangan langsung dari Jakarta-Jeddah atau Madinah-Makkah-Jeddah-Jakarta, Paket Umroh ini kami kemas sedemikian simple dan menghemat waktu untuk para Jamaah yang sibuk dan memiliki waktu yang padat sehingga perjalanan Umrohnya kami atur sedemikian singkat sesuai dengan kebutuhan waktu Anda.

Paket Umroh VIP
Paket Umroh ini kami kemas dengan sedemikian mewah dan super mewah, dilihat dari fasilitas-fasilitas yang disediakan mulai dari Ticket penerbangan, jenis kelas Hotel, kendaraan darat, Catering dan pelayanan serta fasilitas fasilitas lainnya, bahkan kami juga siap melayani Umroh Exclusive Keluarga dengan menyediakan kendaraan dan pembimbing pribadi ketika menunaikan Ibadah Umroh di tanah suci Makkah, Madinah dan Jedah.

Paket Umroh Plus
Paket Umroh lanjutan ini kami buat untuk memudahkan para Jamaah Umroh yang berkeinginan untuk melanjutkan tournya ke beberapa Negara seperti umroh plus dubai dan plus turki,Dan lain-lain.

Adapun perbedaan dari jenis-jenis Paket Umroh tersebut diatas bisa kita lihat dari segi jenis transportasi yang digunakan baik darat maupun tiket pesawat yang digunakan selama perjalanan Ibadah Umroh berlangsung, selain itu perbedaan juga dapat dilihat dari jenis penginapan atau hotel, dari mulai bintang tiga sampai dengan hotel berbintang lima.Jadi Harga di sesuiakan dengan Fasilitas yang anda dapatkan.

Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin