Selasa, 05 April 2016

Paket Umroh Murah 2016 081296935333

Share & Comment
Paket Umroh Murah 2016
Ibadah Umroh adalah ibadah sunah sesuai ajaran Islam, dan pelaksanaannya hanya dilakukan di tanah suci dan wajib melakukan rangkaian ibada yang sudah ditetapkan dalam ajaran dan syariat islam yang berlaku .

Permintaan muminin dan muslimin setiap tahunnya makin bertambah, begitu juga dengan biro penyelenggara umroh banyak bermunculan setiap tahunnya. Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak Anda inginkan. Minsalnya, gagal berangkat umroh, atau uang yang sudah disetor untuk berangkat umroh dibawah kabur oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dan hal-hal semacamnya yang bersipat merugikan Anda. Untuk menghindari hal-hal tesebut jangan mudah percaya dengan iming-iming yang dijanjikan penyelenggara umroh dengan biaya umroh murah yang tidak rasional / tidak masuk akal. Sebaiknya sebelum terlanjur memilih cek terlebih dahulu kebenaran travel penyelenggara umroh tersebut.

Paket Umroh 2016 Dengan Pesawat Saudi Airlines
Kami mempersembahkan paket umroh 2016 khusus menggunakan pesawat Saudi Airlines selama musim umroh. Paket umroh 2016 khusus pesawat Saudi Airlines ini berlaku untuk semua program umroh durasi 9 hari baik fasilitas bintang tiga ataupun bintang lima yang berangkatnya setiap hari sabtu. Jika Anda sedang mencari informasi program umroh dengan menggunakan maskapai yang tidak transit maka kami bisa menjadi pilihan Anda beserta keluarga tercinta. 

Untuk keamanan seat yang Anda inginkan segera lakukan pendaftaran / booking seat dari sekarang juga! Mengingat kami mempunyai kantor cabang yang tersebar di beberapa dearah di Indonesia, jadi seat otomatis akan cepat penuh. 

Ayo tunggu apalagi?? pendaftaran bisa Anda lakukan secara menelpon langsung ke alamat kami.
Baca juga paket umroh hemat 2016-biaya umroh tahun 2016.
Labels:
 
Copyright © Paket Umroh Murah By Istana Mulia-Kamal Kamal Arifin